TIPS

How to optimize your E-mail. It is not simply to send the letter, or recieve it, more than that all you can use your E-mail more than one purpose. Most the people know about the simple functin of E-mail. As I know the reason is they had weak desire to know more about E-mail. Just read in this blog all about E-mail, Mail Groups etc. >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Tidak banyak yang mengetahui fungsi E-mail dengan baik. Apalagi mengoptimalkan penggunaannya. Yang banyak terjadi, E-mail hanya sekedar sarana untuk mengirimkan surat maupun untuk menerima. Tidak lebih dari itu. Mungkin hanya satu alasan yang menjadikan orang tidak banyak tahu seluk beluk tentang E-mail, yaitu malas. Silahkan ikuti tulisan-tulisan di sini untuk mengetahui lebih dalam tentang E-mail dan mengoptimalkannya. Selamat mengikuti.

Wednesday, October 31, 2007

Free E-Mail

Di zaman internet ini, hal yang tidak banyak diketahui oleh orang yang kurang mengenal dunia internet, banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas E-mail. Ada yang free dan ada juga yang bayar (premiun).
Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa bisa dibuat free??? Apakah ia tidak rugi????
Diantara yang berkembang pesat saat ini bisnis advertisement. Sungguh dunia advertisement sangat berkembang pesat di dunia maya melebihi dunia nyata. Anda bisa menemukan iklan apa saja, mulai iklan perangkat keras, hingga iklan perangkat lunak. Tidak bisa anda bayangkan.
Para advertiser akan memilih para publisher yang memiliki peserta banyak. karena kemungkinan akan mendapatkan pasar ada di sana.
Page Rank, sebuah peringkat yang dibuat oleh google untuk mengetahui peringkat sebuah situs. Page Rank itu dari Nol (0) hingga sepuluh (10). Page Rank yang tinggi adalah page rank yang akan menarik advertiser. Terbayang khan??? Semakin banyak pengunjungnya, maka semakin tinggi peringkatnya.
Apa hubungannya dengan E-mail Gratis??? Bila banyak orang yang berlangganan email gratis pada situs tersebut, maka semakin banyak pengunjungnya. Jelas bukan???
Berikut ini saya pilihkan untuk anda 11 Free E-mail yang dianggap oleh sebagian orang sebagai fasilitas Free E-mail paling populer:


Apakah anda sudah punya E-mail?????
Anda keberatan dengan tulisan ini????

Wish
http://mail4free.blogspot.com

No comments: