TIPS

How to optimize your E-mail. It is not simply to send the letter, or recieve it, more than that all you can use your E-mail more than one purpose. Most the people know about the simple functin of E-mail. As I know the reason is they had weak desire to know more about E-mail. Just read in this blog all about E-mail, Mail Groups etc. >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Tidak banyak yang mengetahui fungsi E-mail dengan baik. Apalagi mengoptimalkan penggunaannya. Yang banyak terjadi, E-mail hanya sekedar sarana untuk mengirimkan surat maupun untuk menerima. Tidak lebih dari itu. Mungkin hanya satu alasan yang menjadikan orang tidak banyak tahu seluk beluk tentang E-mail, yaitu malas. Silahkan ikuti tulisan-tulisan di sini untuk mengetahui lebih dalam tentang E-mail dan mengoptimalkannya. Selamat mengikuti.

Monday, September 24, 2007

WELCOME E-MAIL

Email..., saat ini sudah menjadi barang yang tidak aneh. Penggunaan email sudah menjadi kebutuhan. Karena dengan email berbagai hal bisa dilakukan.
Bagi orang-orang yang terpelajar dan terdidik, bisa dipastikan tahu dan memakai email dalam interkasinya . Mulai hanya sekedar say hello hingga ke hal-hal yang serius, seperti busines.
Komunikasi dengan instansi juga bisa menggunakan email.

No comments: